D0’a bersama sebelum pondasi gedung baru Yayasan Pendidikan Darussalam

Darussalamnews- Kamis, 25/08/2020.

Seiring berjalannya waktu dan bergantinya tahun pelajaran setiap tahunnya, kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Darussalam ( YPD ) sidodadi Taman Sidodarjo semakin besar. hal tersebut terbukti bahwa setiap tahunnya jumlah calon peserta didik yang mendaftarkan diri baik ditingkat Madrasah Ibtida’iyah (MI), Madrasah Tsanawiyah ( MTs ) maupun Sekolah Menengah Kejuruhan ( SMK ) Darussalam semakin meningkat. bahkan ditahun pelajaran baru 2020 / 2021 kali ini yang dibarengi dengan mewabahnya pandemi virus COVID-19 tidak menurunkan kepercayaan masyarakat kepada pendidikan yang ada di Yayasan Pendidikan Darussalam (YPD ) , bahkan semakin meningkat.

namun sayangnya tingginya kepercayaan masyarakat tersebut belum dapat difasilitasi secara penuh oleh yayasan karena keterbatasan jumlah lokal kelas yang masih belum mencukupi, sehingga untuk tahun ini dengan berat hati sebagian calon wali murid harus berbesar hati putra/ putri mereka belum bisa menjadi bagian dari siswa yang diterima di madrasah dibawah naungan YPD. sehingga mereka harus mencari sekolah lain untuk putra / putri mereka.

Proses awal pondasi lokal baru YPD oleh kepala Madrasah MTs Darussalam

Melihat realita diatas, Yayasan Pendidikan Darussalam (YPD) sidodadi Taman berusaha memenuhi tuntutan masyarakat dengan menambah jumlah lokal kelas yang nantinya akan digunakan sebagai sarana kegiatan belajar mengajar di lingkungan Yayasan Pendidikan darussalam kedepannya.

Secara resmi pembangunan lokal ruang baru dimulai dengan diawali kegiatan do’a bersama dan peletakan batu pertama pondasi bangunan yang dilaksanakan pada hari Selasa 25 Agustus 2020 sekitar pukul 08.00 WIBB yang dilakukan oleh pembina yayasan, pengurus harian yayasan, para kepala madrasah serta beberapa tokoh masyarakat.

do’a bersama diatas lahan yang akan dipondasi
Peletakan bahan bangunan oleh Kepala SMK Darussalam
Spread the love